Jumat, 22 Februari 2013

Perpisahan Termanis saat di bangku SMK :)




Wahhhh ini lagu bener" deh.. T.o.p !
wah klo gini gw jadi keinget bentar lgi kelulusan bakalan perpisahan sama temen" sekolah gw,
lucu senang semua nya dah , argh rasa nya nggk sanggup klo gw harus pisah sama temen" sekolah gw, apalagi temen baik gw.. berbagai cerita senang, pahit, unik , ceria semua nya ada saat kita sekolah..
apa lagi klo guru nggk masuk kelas tuh, wah udh heboh tuh kelas, hehe, gw sih paling duduk" cerita", ketawa bareng sama temen sebangku gw, yg paling lucu nya klo kita suka ngerjain temen gw, suka kita sindir" gitu , ehh dia nya GR' , hehehee jadi tambah seru deh suasana..
seperti banyakkan orang bilang "gak ada loe nggk rame" cieeee , :D

tapi beneran masa" yang sangat sulit untuk dilupain tuh, masa" saat kita SMA, gw sih bukan anak SMA tpi gw anak papa mama, hehee.. gw anak SMK, gw sekolah di SMK Negeri 4 Palembang, yg tempat nya berdomisili di Kota Palembang, yg kebanyakkan murid nya laki", klo cewe' nya paling berapa gitu, tapi sekarang zaman sudah berkembang siswi cewek nya udh banyak lho' :D
SMK gw ini smk unggulan lho' , SMK yg bertaraf Internasional di Sum-Sel..  dari beribu-ribu siswa yg mendaftar menjadi calon siswa smk n 4 plg, yg masuk hanya ratusan siswa yg keterima.. wahhh.. :o
untuk adik" yg masih SMP, yg bakalan ngelanjut belajar ke jenjang berikutnya, ini lah dia SMK N 4 Palembang yg bertaraf Internasional.. Jadi bagian keluarga SMK N 4 itu menyenangkan lho' :)

" Direktorat Pembinaan SMK Nasional Yunus Simanungsung mengatakan, saat ini Palembang memiliki 2 sekolah menengah kejuruan (SMK) bertaraf internasional. Kedua SMK tersebut adalah SMKN 4 Palembang dan SMKN 6 Palembang" << biar lebih jelas :)

ehh' sedikit ulasan tentang gw..
Nama : Mira Sahak
saat gw menulis blog ini, gw duduk di kelas XII.TKJ 1,
gw cewe' yg cukup di bilang aneh, cuek, simple.. yg paling terpenting gw nggk suka org yg manja, plin plan gitu, jadi klo di sekolah itu, gw lebih suka ngomong tegas kebanding ngomong yg pelan tapi nggk jelas, manja" gitu, wekkk :p 
lucu nya, klo gw sama temen sebangku gw lgi jalan tuh, nggk tau itu dimana, disekolah maupun diluar sekolah, cukup di bilang aneh kali yah, abis suka cuek klo di panggil sama anak cowo', nah mau gimana lagi emang sebaik nya di gituin sih, tapi bukan maksud kita ber2 buat sombong lho', tapi emang begitu lah kita.. :D , tapii.. klo kita udh berteman baik sama org, atau udh kenal lama , kita org nya baik kok.. baik bgt.. pasti itu org udh kita anggep sodara sendiri, setiap ada cerita penting atau aneh gimana, pasti kita langsung berbagi..
nah 1 lagi.. gw org nya nggk tegaan ?? kenapa ya ?? :|
udh di jahatin, tetep aja baik sm tuh org, alasannya "nggk tega lah, kasihan lah, apalah itu"
paling nggk suka org yg ngeremehin hasil pekerjaan org lain,!
 serasa bagus aja punya lu yee! astaga -_-

hmmm... cukup sekian dan terimakasih  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di blog Tutorial Blogz, Terima kasih telah berkunjung di blog mirashq.blogspot.com.. Semoga bermanfaat!!